Total Tayangan Halaman

Kamis, 31 Oktober 2013

Psikologi Manajemen/Softskill/Tulisan 1/Tugas ke 2


Kemajuan Teknologi PT Samsung Berkat Sistem Perencaan Efektif

            Perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan mempunyai peranan yang penting sebagai sarana penunjang kemajuan dalam bidang teknologi dan ilmu pengetahuan pada zaman globalisasi saat ini. Setiap perusahaan yang bergerak dibidang teknologi, harus siap bersaing dengan perusahaan lain untuk memperoleh pengakuan keunggulan produk yang mereka tawarkan.
            PT Samsung kali ini berhasil membuat inovasi terbaru, lewat produk-produk yang bertemakan “smart”, PT Samsung memberikan banyak kemudahan bagi para konsumen dalam menggunakan teknologi canggih untuk memajukan pengetahuan konsumen mengenai produk dengan kualitas terbaik.

            Hal ini ternyata memberikan suatu pengaruh positif pada perkembangan dunia usaha perdagangan untuk menaikan kualitas dan kuantitas produk elektronika yang dipasarkan khususnya pada pasar domestik. Dengan menggunakan sistem perencanaan ini, dapat menghasilkan manajemen yang efektif sehingga dapat berhubungan langsung dengan penyusunan aktivitas yang meliputi penetapan tujuan yang akan dicapai. Sehingga saat ini, PT samsung dapat meraih peningkatan hasil dari manajemen efektiif tersebut dan kini produk samsung semakin terkenal tak hanya di negaranya asalnya korea selatan, tetapi samsung sudah menguasai pasaran di seluruh dunia, termasuk  di Indonesia dan juga semakin banyak peminatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar