Total Tayangan Halaman

Sabtu, 05 Maret 2011

Thanks to ALLAH :')

Allah emang baik ya. walaupun sakit banget sekarang, tapi ini sangat berarti buat kedepannya. semoga ini bisa jadi awal yang baik buat melewati proses mencari jati diri. "lo pasti bisa!" itu kata pertama yang gue denger dan itu harus gue lakukan buat bisa merubah semua yang ada buat menjadi lebih baik lagi. "don't be sad sist.." itu adalah kata-kata untuk merubah cara pandang dan berfikir gue. sekarang gue udah dewasa dan gue mampu membuktikan kalau gue bukan viy yang cengeng, viy yang terlalu sensitif, viy yang selalu merasa terasingkan dan lainnya dan kata terakhir "semangat!" itu adalah kata-kata yang selalu ada dihati, pikiran dan telinga yang selalu kak jehan bilang ke gue. makasih buat semuanyaa :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar