Total Tayangan Halaman

Jumat, 11 Maret 2011

pahit menjadi manis

udah beberapa hari niy kerasa banget kesepian. nggak tau apa karena begitu banyak tekanan atau apa? tapi kali niy bener-bener ngerasa sendirian. cuma bisa berharap ada seseorang datang buat menghibur dan bersyukurlah aku ternyata masih ada yang perduli. makaasih :')
peramal abal berubah menjadi aim yang lucu, imut, baik hati, rajin menabung dan tidak sombong. hehe komplit yah? :D itulah adik kelasku panji yang kelakuannya konyol namun mengasikan. mungkin tuhan saat ini masih menyimpan rencana terbaiknya untukku dan baru memberinya ketika aku sudah paham dan mengerti apa aja yang ada disekitarku, ya nggak papalah. mungkin saat ini gue masih dibayang-bayangi bayangan reva yang membuat gue selalu ngerasa dihantuin rasa kesedihan yang tak terbatas. tapi sekarang gue sadar, kalau gue terus kebawa keperasaan konyol dan kekanak kanakan kayak gini kapan gue bisa lepasnya? yang ada gue malah kayak anak kecil yang cuma bisa nangis, nangis dan nangis. jujur emang sakit banget rasanya, disaat gue lagi bener-bener sayang sama seseorang, tapi dia nggak ngerespon apapun ke gue dan dia cuma bisa mainin perasaan gue. seperti kehilangan sesuatu yang berharga. tapi yang gue bisa lakukan adalah "lupa", melupakan semuanya yang membebani pikiran gue!! dan mengisi ulangnya kembali dengan pikiran-pikiran positif sehingga gue bisa menjalani hidup ini dengan baik.

makasih ya buat adik kelasku yang konyol! bales bbm kakak yang isinya hahahahahahahahahhahahahahhahahahahahahhahahaahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahhahahahhahahhahahahahahhahhahahahahahahahahahahahaahhahahhahahahahahahahhahahahahaha..
sampai kakak pusing plus bikin perut kakak kram parah!
makasih udah bales bbm kakak terus bikin kakak ketawa bacain bbm kamu yang isinya konyol banget!
dan makasih juga akhir-akhir niy udah bantuin kakak kasih solusi plus dengerin cerita kakak yang mungkin bikin kamu bosen dan sebagainya. seneng bisa kenal kamu diakhir masa sma kakak, coba aja dari dulu kenalnya pas matras, bisa abis kakak kerjain tuh. haha :D *niatsekaliuntukmengerjaimu
dan buat psikolog yang hari niy dateng keskolah,  yang khusus dateng buat dengerin keluh kesah saya sebagai siswa sma. makasih untuk kritik, saran dan nasehatnya. semoga itu menolong saya, hehe amin ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar