Total Tayangan Halaman

Jumat, 04 Maret 2011

peramal abal

udah malem bgini tiba-tiba nggak bisa tidur denger suara bbm yang nggak berhenti bunyi terus. sempet suntuk, bete, galau dan pada akhirnya nulis blog juga buat ngungkapin semuanya. tapi sekarang udah lega, perasaan juga udah jadi tenang berkat nasehat abang. thank youuuu ya bang "wildan" :). terharu banget denger kata-katanya dia td pas chat. tapi abis itu, muncullah Peramal Abal (Panjii) yang sok tau mengira-ngira gue lagi ngapain dirumah sendirian. HAHAHA XD
ngebayangin peramal abal dateng jam sgini pake sorban, ada jenggotnya kayak orang arab terus bawa-bawa bola kristal buakakakakak ;D (sumpah perut sampai kram abisss) ngebayangin mukanya yang nggak nyantai pas mau ngeramal gue (imajinasi tingkat tinggi saat insomnia).
tapi nggak papa, gue bersyukur ada orang bisa buat gue ketawa pas mata gue merah and perih bangets abis nangis malem-malem bgini. aneh2 aja ya kelakuan anak zaman sekarang :)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar