Total Tayangan Halaman

Jumat, 04 Maret 2011

menikmati saat-saat ini

saat ini lagi berusaha mencari cari jati diri dengan cara menyendiri. berusaha buat ngungkapin semuanya blak-blakan, tapi tetep aja nggak bisa bilang jujur. gue nggak tau, apa yang salah sama gue? gue nggak tau, apa yang gue lakuin saat ini itu salah atau nggak. semua itu terjadi bgitu aja, tanpa gue sadari. sekarang mencoba buat melakukan semuanya dengan sebaik mungkin, agar bisa membahagiakan orang-orang disekitar gue. gue tau kekurang dan kelebihan gue emng adanya kayak bgini, jadi gue harus mempertahankan yang baik dan membuang jauh hal-hal buruk yang ada didalam diri gue jika memang gue pengen berubah sepenuhnya. gue sadar, ketika saat gue sendirian, makanya disitulah letak kelemahan gue yang paling menyakitkan. jadi mulai sekarang gue pengen merubah diri gue menjadi lebih baik lagi, biar gue bisa ngejalanin hidup ini dengan penuh senyuman :)

" maaaf ya buat temen-temen viy, kalau selama kenal sama viy, viy selalu nyusahin, msh bersikap kekanak-kanakan dan lain sebagainya. semua itu viy lakuin karena viy terlalu ngerasa kesepian, nggak punya temen bicara, terlalu tertutup dan sebagainya. jadi maklumilah, kalau temen kalian niy, bersikap kayak gini :'( "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar