Total Tayangan Halaman

Jumat, 18 November 2011

abang al & kak adit :p

suatu hal yang terduga ketemu sama kedua orang ini di 1pa05 huah huah ckck....
nggak bisa diem, berisik, namun aku nemuin sosok kakak yang baik dan ketika didekat mereka nggak tau kenapa tiba-tiba nyaman dan flop aja :))
awal yang nggak diduga bisa kenal sama abang al, ternyata dari awal akunya nggak sadar ternyata dia sahabatnya indy temen aku waktu psppt pertama kali. tapi baru deket sama dia pas di 1pa05 ini, jujur pertama kali ngeliat kak al, aku kira orangnya aneh gitu tapi semakin kesini, aku ngerasa dia beda dari yang aku pikirkan sebelumnya. pemikirannya dewasa, friendly, kalo lagi ngebahas sesuatu sama dia, dia selalu jadi pendengar yang baik buat aku, suka ngebelain aku kalo kak adit lagi marah-marah hehe (abis kak adit serem sih kalo lagi marah, atau lagi pasang ekspresi serius. ochan aja sampai nangis ckck, tapi sekarang aku punya jurus jitu biar si kak adit nggak kayak gitu lagi haha :D)
1 lagi nih si kakak aku yang ngakunya super playboi ckck kak adit :0
si kakak aku yang satu ini, kerjanya ngegalau mulu nih dan berakhir tertular sama akuu huah huah :'(
dibalik mukanya yang katanya "ganteng" hehe tapi nyeremin itu, sebenernya dia punya hati hello kitty gitu deh hehe, orangnya baik sama kayak abang al. yang aku temukan saat ini kalo lagi sama mereka, berasa punya orang yang bisa jagain aku, menjadi pendengar keluh kesahku. aku tau mungkin terkadang mereka bosan mendengar semua keluh kesahku, tapi kalo lagi share sama mereka aku mendapat pelajaran tentang bagaimana menyikapi masalah yang ada, belajar untuk sabar dan cara memandang pertemanan itu bagaimana? semua aku dapatkan dari mereka, dan aku senang semakin kesini aku bisa melewati masa sulitku, melupakan masa laluku yang kelam, melawan schizo yang selalu menggangguku setiap saat dan berbagai hal yang selalu membuatku  menjadi gampang putus asa. aku harap mereka selalu ada buat jadi pendengarku, walaupun nanti udah nggak 1 kelas lagi. aku masih ingin berbagai banyak hal sama mereka, aku menganggap mereka udah lebih dari sekedar sahabat, tapi seperti menganggap mereka seperti aku ke kak ibnu.  kal al, kak adit maaf yah kalo aku punya salah sama kalian, baik yang disengaja ataupun nggak? jujur aku gemes kepingin gigit tangan kalian lagi 0..........0 , seruuuuuuuuuuuuuuuu deh masa ckck :p
big thanks buat kalian :')

 kelingking, telunjuk, jempol hihi :D
 abang al, aku &  si kak playboi ckck ;p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar