Total Tayangan Halaman

Jumat, 18 November 2011

1PA05

hmm ketika tadi aku terbangun dari tidurku yang singkat, aku tersadar akan kejadian yang terjadi hari ini. hari ini sebelum uts dimulai, 1pa05 menyelesaikan masalah yang akhir-akhir terus berkembang hingga menyebabkan terjadinya mis komunikasi antara teman sekelasku. tapi syukurlah semuanya bisa di atasi dengan baik, dengan adanya rasa sikap dewasa yang ditunjukan sama semuanya. jujur aku juga kurang mengerti sama keadaannya, dan takut salah dimengerti, jadi aku cuma bisa memperhatikannya aja.

dan mimpi tadi seperti lanjutan dari kejadian yang baru aku alami tadi. dalam mimpi itu aku bermimpi kita semua bisa bersatu, saling menjaga, dan rukun bagai keluarga. nggak ada lagi yang bermusuhan, nggak ada lagi yang diem-dieman atau apalah itu? yang ada adalah kebersamaan yang sebenarnya aku sangat rindukan seperti dahulu. mungkin tuhan telah menjawab doa-doaku dan aku senang akhirnya semuanya berjalan seperti yang ku harapkan. aku punya teman, sahabat, kakak dan semuanya yang menjagaku sekarang. aku berharap kebersamaan ini dengan kenyamanan yang aku dapat bisa membuatku bisa berubah menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. <3 1pa05 :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar